Mengucap Syukur tiada henti merupakan kesuksesan tersendiri

Wednesday, May 11, 2016

KISAH UNIK DIBALIK AKTOR PEMERAN LEBIH DARI SATU SUPERHERO

 Awal Februari 2016, film Deadpool mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia, kita dikenalkan oleh superhero baru, superhero yang jenaka akan tetapi sadis dalam menumpas musuh-musuhnya.
Wade Wilson/Deadpool diperankan oleh aktor Ryan reynold. Film ini sempat masuk box office pada awal bulan maret 2016 sebelum dikudeta oleh film Zootopia. Film deadpool berhasil meraup pendapatan sebesar USD16,4 juta (Rp214 miliar).
Dibalik kesuksesan film Deadpool tersebut ternyata Ryan reynolds sebelumnya juga pernah memerankan tokoh superhero yang berbeda. Ada yang ingat? Yes. That's right, Green lantern (Oktober 2011). Tokoh superhero dengan kostum hijau yang memiliki kekuatan yang berasal dari cincinya. Film green lantern memang tidak sesukses Deadpool, bahkan dikabarkan film tersebut merugi.

Selain dari ryan reynolds masih ada beberapa aktor yang pernah memerankan superhero yang berbeda-beda.
 Berikut adalah nama-nama aktor tersebut :

Chris Evans sebelum memerankan captain america-first avenger (2011) pada tahun 2005 pernah memerankan tokoh superhero yang berbeda, yaitu sebagai Johnny storm, manusia api (human torch) yang merupakan salah satu tokoh dalam fantastic four.



Masih ada lagi? Bagaimana dengan pemeran batman dalam film Batman vs Superman : Dawn of justice, Ben Affleck. Sebelum memerankan Batman, Ben affleck pernah memerankan superhero yang berbeda, Daredevil.

Selain dari aktor-aktor tersebut ada beberapa fakta unik tentang pasangan dari aktor pemeran superhero tersebut.
Jennifer Garner, yang merupakan pasangan dari aktor Ben Affleck, juga pernah memerankan tokoh superhero, yaitu Elektra (2005).
Mantan istri dari Ryan reynolds,  Scarlett Johansson, adalah pemeran the Black Widow dalam film The Avengers (2012).

 Selain dari itu masih ada Halle Berry pemeran storm dan catwoman.
  

No comments: