Mengucap Syukur tiada henti merupakan kesuksesan tersendiri

Tuesday, May 20, 2014

Jadwal Pemadaman listrik

Macetor lagi ngantri di kantor PLN sambil membaca koran. Macetor asyik membaca jadwal liga inggris yang akan tayang pada bulan januari sd Mei 2014. Macetor sibuk menulis di balik kertas semua jadwal pertandingan liga inggris, tiba-tiba terdengar suara yang menyebutkan nomor antrian miliknya. Dengan bergegas macetor meletakkan korannya lalu berjalan menuju loket. Kurang lebih 10 menit kemudian macetor menanyakan kepada petugas di loket tersebut :
Macetor : "Maaf bu, jadi setelah pembayaran ini saya tinggal nunggu petugas yang datang ke rumah saya khan bu?"
Petugas  : "Iya. Bapak tinggal menunggu petugas lapangan kami yang akan datang ke rumah bapak. Gimana bapak? seudah jelas atau masih ada yang hendak ditanyakan?"
Macetor  : "Ada sih bu, cuman saya agak ga enak ngomongnya" (Suaranya lebih keras dari sebelumnya)
Petugas  : "Ga papa pak, kami akan bantu bapak seoptimal mungkin"
Macetor : " Anu... bu, saya mau minta sesuatu nih. Mudah-mudahan ibu berkenan memberikan permintaan saya".
Petugas (terlihat mulai kesal) : "Bapak bilang aja, selama kami bisa bantu akan kami bantu bapak"
Macetor (suara lebih keras) : "Saya mau minta jadwal pemadaman listrik bu, soalnya saya mau sesuaikan dengan jadwal liga inggris yang barusan saya peroleh."
Petugas : "Ndasmu kemeng"
Pengantri di loket sebelah : "Kalau ada jadwalnya saya juga mau mau.... hahahaha"

No comments: