Mengucap Syukur tiada henti merupakan kesuksesan tersendiri

Tuesday, May 20, 2014

Nunggu Giliran

Macetor lagi jalan bareng semprul,  di tengah jalan,
Macetor : " Prul... katanya adek ente mau nikah ya?"
Semprul : " Iya tor... rencananya sih bulan depan? Undangannya tar gue kasih ke lu langsung deh."
Macetor  : "Adek loe dapet orang mana? gawe di mana?"
Semprul  : " Anak asli sini tor, kebetulan adek gua kost nya deketan rumah tuh anak. Gua lihat sih anaknya baik, orang tuanya gua juga udah kenal. Gawenya sih di PLN"
Macetor : "weh... mantab tuh adek loe. Cuman sayang aja..."
Semprul : "Sayang kenapa tor, lu kasih tau gua dong. Sapa tau lu punya info-info yang bisa gua jadiin bahan pertimbangan."
Macetor : "Sayang aja adek lu prul... ente khan tau sekarang orang PLN hobbynya nge-gilir pemadaman listrik, Gua takutnya entaradek ente jadi bini kesekian. Yang cuman bisa pasrah nunggu giliran datangnya sang suami"
Semprul  : "Ndasmu kemeng tor, lu mah..sukanya nyambung-nyambungin kejadian aja. ha..ha.ha.."

No comments: