Mengucap Syukur tiada henti merupakan kesuksesan tersendiri

Wednesday, May 14, 2014

LOWONGAN KERJA DI SUKABUMI

Macetor lagi pulang bareng temennya yang barusan resign dari kerja.
Macetor : "Prul... sekarang loe masih nganggur?"
Semprul : "iya nih... ada lowongan ga di kantor loe?"
Macetor :  "Kalau lowongan di kantor gue sih ga ada, tp kemaren gue dapat info dari temen gue yang di sukabumi, lagi buka banyak lowongan, kurang lebih 30 an yang dibutuhkan "
Semprul  : " wah..beneran loe? gue minat nih... perusahaan apa? bidangnya apa?
Macetor  : " Gue ga ngerti sih kerjanya seperti apa? yang pasti orang nya lagi butuh 30 orang buat syarat ilmu hitamnya" (sambil senyum)
Semprul  : "ndasmu kemeng.... nek iku aku didadikno korban emon (sukabumi)....ndasmu kemeng"
Macetor  : "ha...ha...ha...

No comments: